Senin, 11 Juni 2012

Gombalan Mahasiswa


Jur Perminyakan : Kalau aku SPBU,pasti tiap hari ada tulisan "CINTA HABIS", Soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jur Sistem informasi : Kayaknya laptopku eror deh, soalnya tiap ngetik deket2 kamu font yang keluar selalu Times new "Romance".
...
Jur seni rupa :. Kau warnai duniaku dengan cinta & kasih sayang.

Jur keperawatan : Mencintaimu bagaikan diare yang tak dapat di tahan lagi.

Jur sastra : Apa arti sebuah nama bila ku sepenuhnya mencintaimu.

Jur arsitektur : Maaf tanganku belakangan kasar, karena tiap hari mencoret-coret kertas buat membuat desain kerajaan cinta kita.

Jur kedokteran : Kehadiranmu bagaikan paracetamol yang menurunkan demam cintamu.

Jur sastra inggris : My love for you is internationally know no boundary like an english language.

Jur Komunikasi : 1000 kata yang kusampaikan lewat televisi,radio,majalah maupun koran takkan dapat mengkomunikasikan seberapa besar cintaku padamu.

Jur hukum : Aku udah gak bisa jatuh cinta lagi, soalnya udah di vonis hakim jatuh cinta cuma sama kamu.

Jur matematika : Cintaku bagaikan deretan angka yang tidak ada habisnya jika dihitung.

Jur kepolisian : Aku gak akan tilang kamu meski kamu parkir di hati & otakku setiap saat.

Jur komputer : Aku rela jadi modem dan kamu jadi koneksi internetnya, jadi kita bisa menjelajahi dunia bersama-sama dengan sambungan cinta.

Jur hubungan internasional : Aku gak perlu jauh2 ke perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi princess di hatiku.

Semua jurusan : Semua nilaiku remedial karena setiap soal-soal di dalam ujian selalu ku jawab dengan jawaban " AKU CINTA KAMU ".

Tidak ada komentar: